14.12.08

alexa, kedodoran di mtv staying alive 2008

untuk memperingati hari aids sedunia, 1 desember 2008, hari ini mtv mengadakan sebuah konser musik bertajuk "mtv staying alive" 2008. pertunjukan musik ini dilakukan 12 jam nonstop, diisi oleh beberapa band dan penyanyi papan atas indonesia seperti the rock indonesia, dewi-dewi, alexa, d'masiv, saint loco, coklat, ran, mocca, pingkan, dan masih banyak lagi.

acara yang dilangsungkan di senayan, mulai pukul 12:00 s/d 00:00 (tapi kok jam 10 dah abis acara di tv euy..) ini merupakan acara tahunan yang mtv untuk mengingatkan generasi muda akan bahaya hiv aids.

karena gak bisa dateng langsung ke senayan (padahal deket banget), cukup nongkrongin mtv dari rumah melalui global tv. asik juga bisa liat berbagai macam aliran musik dalam satu acara, walaupun lama-lama bosen juga sih, makanya kadang pindah channel lain kalo emang lagi gak begitu ngerti lagu atau penyanyinya :)

karena acara live, kelihatan beberapa vokalis kedodoran pada saat perform. salah satunya adalah band alexa pada saat menyanyikan lagu "jangan kau lepas". kelihatan banget sang vokalis, aqi, berusaha ngimbangin suara musik yang lebih keras dari power suaranya. gak ngerti karena sudah capek nyanyi beberapa lagu, atau karena arena yang cukup luas, suara sang vokalis jadi kayak ilang, padahal lagu yang dinyanyiin adalah lagu yang cukup hits dari group band ini.

tapi ternyata, setelah alexa, group changchuters pun agak kedodoran waktu bawain lagi "hijrah ke london", padahal waktu bawa lagu "gila gilaan" masih lumayan tuh..

btw, dari semua penampilan, lumayanlah buat hiburan di minggu malam yang mendung..apalagi besok hari senin...hari kerja..hauehauehauheuaheuaheuae....

No comments:

Post a Comment