7.12.08

jakarta motorcycle show 2008

tadi sore nyempetin liat salah satu pameran yang aku tunggu-tunggu dari bulan lalu, yaitu jakarta motorcycle show 2008. waktu masuk ke area tempat parkir, kok gak seramai biasanya yak..

setelah beli tiket seharga 20 ribu rupiah, masuk deh ke area pameran... begitu masuk, langsung berhadapan dengan stand kawasaki, tapi gak begitu tertarik.. lanjut ke stand di sebelahnya, suzuki, biasa aja... lanjut lagi ke stand nya yamaha.. baru lumayan nih :)

dipajang motornya (gak jelas, replikanya atau aslinya nih) si jorge lorenzo, rookie of the year moto gp 2008, kerenn... walaupun cuma nampang motornya, tetep aja setiap orang yang mampir pasti pengen ngambil foto motornya.. apalagi kalo ada penunggangnya yakk.. btw, direncanakan emang tgl 6-7 desember, si jorge lorenzo akan hadir di stand yamaha.. tapi gak tau jam berapa.

setelah puas liat-liat di stand yamaha, pindah ke sebelah, stand honda.. ada keluaran tipe terbaru dari honda, type bebek yang dilabelin "blade". dengan mesin 110 cc, tampilan motor ini emang sporty. sekilas body belakang seperti jupiter mx, sedangkan bagian depan mirip honda beat.. harga dibandrol 13,5 juta an.

dari stand honda, masuk ke dalem lagi, stand yang cukup besar cuma stand pabrikan india, bajaj, dengan pulsar dan varian 125 nya yang baru. selain itu, bagian dalam area ini hanya berisi stand helm dan ban serta aksesoris motor.

yup, ternyata pameran kali ini diluar dugaan.. kecil banget, dan cuma rame di bagian depan, yang diisi penguasa penjualan motor di indonesia, honda, yamaha, suzuki dan kawasaki.
pengunjung juga gak begitu banyak.. apa mungkin karena ada pameran otomotif juga di sebelah, auto black through ?

No comments:

Post a Comment